Rabu, 13 April 2011

Resep Cantik Khusus untuk Wnita 18+


Cantik Untuk 18+ (c) visualizeus
Resep cantik yang akan disajikan kali ini, khusus untuk Anda yang berusia 18 tahun ke atas. Check this out...
- Menjadi cantik adalah dambaan semua wanita, berapapun usia Anda. Namun tentunya hal tersebut bukanlah hal yang mudah, apalagi seiring bertambahnya usia, regenerasi kulit dan metabolismenya mengalami penurunan. Jadi bagaimanakah agar tetap cantik di usia dewasa?

Menurut studi yang dilakukan di Skotlandia, mereka yang secara rutin melakukan seks dengan pasangannya, mendapatkan efek cantik secara instant, seperti dikutip dari Shine. Pada umumnya, efek langsing adalah yang paling sering dibicarakan, namun ternyata efek cantik juga didapatkan ketika berhubungan intim dengan pasangan.

Dan inilah manfaat seks bagi kecantikan wanita:

Mencegah kerutan di wajah

Hormon stres dan hormon antistres seperti layaknya sebuah gergaji yang saling tarik menarik. Seks dan orgasme mendorong hormon stres dan membuat hormon antistres bekerja lebih efektif. Adalah hormon beta-endorphin, prolactin dan oxytocin yang mendorong gairah seksual di dalam tubuh Anda. Endorphin dan hormon pertumbuhan akan mengalir deras setelah orgasme, menyembuhkan kerusakan jaringan akibat merokok dan terpapar sinar matahari, yang menyebabkan adanya kerutan di wajah.

Dan seketika, hubungan intim yang dilakukan beberapa menit tersebut, mengurangi sedikit penyebab kerutan di wajah. Bisa dibayangkan jika dilakukan secara rutin bukan?

Melembutkan kulit

Saat berhubungan intim, kulit akan tampak lebih bersinar, wajah berseri-seri, bibir lebih merah dan mata berbinar. Dengan kata lain, Anda tampak cantik. Dan saat berkeringat, tubuh mengeluarkan natural oils yang berfungsi sebagai lubrikan dan pelembab kulit. Untuk itu, kulit Anda akan tetap lembut.

Membakar lemak

Seperti yang sudah Anda tahu, bahwa seks akan membuat lebih langsing. Hal ini karena seluruh tubuh melakukan pergerakan, sehingga lemak tubuh akan turut terbakar.

Tidur setelah berhubungan intim

Saat tubuh merasa lelah, pada umumnya Anda akan tidur setelah berhubungan intim. Tidur adalah obat yang paling mujarab untuk kecantikan, tentunya tidur yang berkualitas, bukan sembarang tidur.

Bagi Anda yang mengalami kesulitan tidur, lakukan kegiatan seks rutin dengan pasangan untuk mendapatkan tidur berkualitas tersebut. Setelah Anda bangun dari tidur, Anda akan merasakan tubuh lebih bugar, kantung mata tidak muncul dan rona kehitaman di lingkar mata akan pudar.

Dan yang terpenting lakukan seks aman dengan pasangan resmi Anda. Selamat menjadi cantik. (wo/bee)

created by : KapanLagi.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar