Rabu, 13 April 2011

Rahasia Bentuk Tubuh Gitar Spanyol

Minggu, 03 April 2011 07:00
(c) cruzdelight
Masih ingat pujian 'gitar Spanyol' yang selalu terngiang di telinga itu? KapanLagi.com - Oleh: Agatha Yunita

Bagi Anda itu mungkin sekedar mitos, namun bagi Woman itu sangat mudah. Memiliki tubuh asli bak 'gitar Spanyol' itu tentu membutuhkan banyak waktu dan usaha. Diet, workout dan segala sesuatu yang kedengarannya berat dijalankan. Bagaimana jika kami menawarkan korset untuk mewujudkan impian instant Anda?

Korset adalah sebuah aksesoris pakaian yang membalut pinggang dan tulang torso, sehingga tubuh berkesan langsing dan mengekspose pinggang. Saat menggunakan korset, bagian perut dan pinggang yang terlalu banyak lemak akan dibungkus ketat, sehingga tidak akan menggelambir dan mengganggu penampilan. Jaman dahulu, di Eropa, korset merupakan pakaian wajib yang digunakan para wanita untuk tampil langsing dan cantik.

Kini, korset lebih banyak dimanfaatkan untuk mengoreksi tubuh yang kurang padat. Sehingga tampilan hourglass alias 'gitar Spanyol' dapat dimiliki tanpa harus berdiet terlebih dahulu.

Walaupun demikian, hasil balutan korset pada tubuh beraneka ragam, tergantung pada ukuran tubuh. Anda tidak bisa berharap langsung turun dari ukuran 7 ke ukuran 5 dalam sekejap dengan bantuan korset. Mungkin Anda masih berada di ukuran 7, namun terlihat lebih slim dan seksi dengan bantuan korset.

Tips!

  • Bagi Anda yang ingin tampil slim dan memiliki pinggang cukup lebar, pastikan Anda memilih korset panjang. Sehingga pinggang dan pinggul Anda tertutup oleh korset.
  • Sedangkan Anda yang lebih mementingkan bagian atas, pilih korset pendek, sehingga tubuh bagian atas lebih terekspose.
  • Korset berukuran tipis cocok digunakan saat Anda memakai gaun tipis.
  • Cari korset dengan kaitan double agar tidak terbuka di tengah-tengah Anda bergerak
  • Sesuaikan warna korset dengan warna gaun yang akan Anda kenakan, agar tidak menyembul dan salah warna saat terlihat.
(wo/bee)
sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar