Kamis, 05 Mei 2011

Jangan Kencani 5 Tipe Pria Ini!



Bad Boy (c) singlemindedwoman
Senangnya bisa berkencan dengan pria tampan yang baru saja Anda kenal. Tetapi jika pria itu punya ciri-ciri seperti di bawah ini, sebaiknya tendang saja si dia jauh-jauh dari hidup Anda!


Jika Anda masih single, Anda tentu tak akan pernah menolak ajakan kencan teman pria bukan? Tetapi bagaimanapun Anda tetap harus picky perihal pasangan, agar Anda tak lagi patah hati dan dikecewakan. 5 tipe pria yang akan Woman ceritakan berikut ini adalah pria yang patut dicoret dari daftar kencan Anda. Percayalah, Anda tak akan pernah bahagia bersamanya!

Pria 1: Si tukang SMS

Anda menelepon, tapi ternyata si dia sedang sibuk dengan kegiatan lain. Beberapa menit kemudian, ia tak menelepon balik melainkan mengirim SMS yang berbunyi, "Wazz up, beib?" Ok, ia bukanlah pria yang baik dan pantas untuk Anda kencani. Jika Anda meneleponnya, artinya Anda sedang ingin berbicara dan mendengarkan suaranya. Bukan malah dibalas dengan SMS yang seolah tak peduli dan tak mau rugi.

Pria 2: Si Pembenci Mantan

Anda sempat mendengar cerita tentang mantan-mantannya yang isinya hal-hal jelek dan tak pernah ada baiknya. Bahkan ia memberi julukan para mantan dengan nama yang buruk pula. Parahnya ia juga selalu memaki-maki si mantan tiap kali menceritakan sebuah kenangan tentang mereka. Kalau sudah begini, waktunya untuk memasukkannya dalam daftar hitam Anda. Sekalipun mungkin si dia telah disakiti oleh mantan, tak seharusnya ia memaki-maki semua mantan dan mengenang semua keburukannya.

Pria yang bijaksana adalah yang bisa belajar dari pengalaman dan mengambil hikmah dari setiap hubungannya. Setidaknya dia pernah berkata "I love you" pada masing-masing mantannya kan?

Dan coba renungkan, Anda juga tak ingin ke depannya menjadi mantan yang dimakinya juga jika hubungan Anda berakhir. So, leave him!

Pria 3: Si Penunda

Setiap kali bikin janji dengan Anda, ia akan menunda dan menundanya lagi. Dan ia juga seringkali terlambat jika mengajak Anda kencan. Ok, ada apa sih sebenarnya dengan si dia? Apakah dia juga sedang mengejar wanita lain? Atau memang menurutnya Anda tak berarti dan bukan seseorang yang dianggap penting?

Nah kalau sudah begitu buat apalagi Anda lanjutkan? Tolak ajakan kencan berikutnya dan cari sosok pria tampan dan baik yang menempatkan Anda di daftar utamanya.

Pria 4: "Pria dan Wanita itu beda!"

Ya, memang sudah jelas jika pria dan wanita adalah sosok yang berbeda, tetapi bukan berarti si dia harus selalu membahas hal itu kan? Jaman sekarang sudah maju, tak banyak yang berbeda di antara pria dan wanita selain fisik. Sisanya sebaiknya diperlakukan sebagai suatu keistimewaan yang tak seharusnya menjadi bahan perdebatan semata.

Pria 5: Bukan rasis sih tapi...

Buatnya berteman, mencari kekasih haruslah orang yang memiliki ras yang sama. Heran, kenapa orang seperti itu masih ada ya? Padahal sama-sama makan nasi dan menginjak tanah yang sama, mengapa perbedaan warna kulit menjadi sebuah hal yang bisa menciptakan jurang yang tak terlihat?

Inilah pria yang sebaiknya Anda jauhi. Anda tak akan bahagia hidup bersama orang yang tidak bisa menghargai dan menghormati orang lain.

Nah, bagaimana? Apakah si dia termasuk pria yang Woman sebut di atas? Hati-hati saja ya... (wo/bee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar